PA Boroko Menuju WBK dan WBBM

0
27

PA Boroko Menuju WBK dan WBBM Bolmut Headline   ZONA BOLMUT — Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP Canangkan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Boroko menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Boroko.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi terlaksananya kegiatan yang merupakan kesungguhan Pengadilan Agama dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan WBK serta WBBM.

Dirinya juga berharap pencanangan pembangunan zona integritas dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja birokrasi secara profesional dan bersih serta sebagai sarana strategis untuk menguatkan jalinan koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Daerah bersama pihak pengadilan dalam menegakkan supermasi hukum di Kabupaten Bolmut.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan Penandatangan Piagam Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Boroko Al Ansi Wirawan, S.Ag.,SH.,MH. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here