Pamitan Pindah Tugas, Kapolsek Kotabunan Gelar Doa Bersama

0
545
Pamitan Pindah Tugas, Kapolsek Kotabunan Gelar Doa Bersama Boltim
Kompol Teddy Pontoh

ZONA BOLTIM – Di akhir masa jabatan sebagai Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Teddy Pontoh menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan, Sabtu, (13/6).

Dalam Do’a bersama malam itu, Teddy sekaligus berpamitan dengan masyarakat di dua kecamatan tersebut, karena dirinya akan melanjutkan tugas yang dipercayakan atasannya sebagai Kanit 1 Subdit II Direktorat Intel Polda Sulut.

Teddy mengaku sudah kali kedua dipercayakan menjabat Kapolsek Kotabunan. Pertama tahun 2008 masa jabatan selama 1 tahun 2 bulan, dan kedua pada tahun 2014-2015. “Selama masa jabatan satu tahun lima bulan delapan hari ini, menurut saya itu merupakan waktu yang sangat berharga yang diberikan pimpinan kepada saya. Karena bagi saya jabatan kepolisian adalah jabatan kebutuhan yang dipercayakan pimpinan,” ungkap teddy.

Dirinya lanjut mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang selama ini banyak membantu tugas Kepolisian Polsek Urban Kotabunan. Peran tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda benar – benar begitu besar dirasakannya dalam membantu tugas Kepolisian Sektor Urban Kotabunan selama ia menjabat.

“Untuk itu saya memohon maaf selama menjabat ada hal-hal keliru secara pribadi yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan yang sebsesar- besarnya,” harap Teddy.

Diakhir penyampaiannya, Teddy menitip pesan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan, agar selalu meningkatkan keamanan, ketentraman, demi kemajuan Boltim kedepan.

“Tidak lama lagi Boltim melaksanakan pesta demokrasi, saya mengimbau dan mengajak kepada bapak dan ibu, sampaikan kepada anak-anak kita, jangan hanya karena memilih bupati dan wakil bupati hubungan kita terputus. Saya menghimbau kepada kita semua agar keamanan daerah boltim ini selalu tercipta, mari kita jaga kebersamaan di daerah ini, dan mari kita tanamkan rasa persaudaraan yang tinggi,” titip Pontoh.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here