PAN Boltim Target Satu Fraksi

0
497
PAN Boltim Target Satu Fraksi Boltim Politik
Ketua DPD PAN Boltim, Sam Sachrul Mamonto

ZONA BOLTIM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menargetkan pada Pemilu 9 April memperoleh suara yang signifikan agar bisa membentuk satu fraksi di parlemen nanti.

Ketua DPD PAN Boltim Sam Sachrul Mamonto mengatakan, untuk mencapai target satu fraksi, harus mampu meraih empat kursi legislatif. “Target ini realistis, jika melihat hasil konsolidasi yang kami bangun dan antusiasme masyarakat kepada kami (PAN, red). Pemilu 2009 kita hanya dapat 1 kursi, tapi Pemilu 2014 ini, Insya Allah bisa 1 fraksi,” kata Sachrul.

Lanjutnya, para Caleg PAN saat ini memiliki nilai jual serta basis masa yang jelas. Atas dasar itulah, pihaknya optimis bisa mencapai target tersebut. “Meski demikian semua Caleg, tim pemenang dan simpatisan partai harus bekerja ekstra demi memenuhi target besar itu. Sehingga rencana kita untuk mengawal Boltim mewujudkan harapan bisa diwujudkan,” ujar Sachrul yang juga Caleg Dekab Boltim nomor ururt 9 dari Dapil I.

Sementara itu, fungsionaris PAN Boltim Aldjufri Gobel mengatakan, target besar yang dipasang partai berlambang matahari ini, tentunya menjadi ancaman serius bagi penguasa parlemen saat ini. “Semua Caleg berhasrat meraup hasil maksimal. Target satu fraksi harga mati bagi PAN Boltim,” katanya optimis.

Gobel lanjut mengatakan, pihaknya tak mengada-ada memasang target tersebut. Nama besar, popularitas, kapasitas dan kapabitas yang dimiliki para Caleg, menjadi alasan kuat bahwa PAN bisa berbicara banyak di Boltim. “Para Caleg cukup familiar ditengah masyarakat, selain itu kualitas mereka juga tidak diragukan lagi,” tutur pria berdarah gorontalo ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here