Pansel Plenokan Hasil Seleksi JPT Pratama

0
130
Pansel Plenokan Hasil Seleksi JPT Pratama Headline Kotamobagu
Foto bersama Tim Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama usai pleno penetapan tiga besar hasil seleksi di Kantor BKN Regional XI, Manado, kemarin.

ZONA KOTAMOBAGU – Tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot), memasuki babak akhir. Senin (21/10), Panitia Seleksi (Pansel) sudah menggelar pleno terkait penetapan tiga besar hasil penilain atas pelaksanaan semua tahapan seleksi. Pleno dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado.

“Tiga nama (hasil pleno) akan diumumkan setelah dikoordinasikan dengan wali kota selaku PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian),” kata Anggota Tim Sekretariat Pansel, Dedy Afandy Iman.

Pleno yang dilakukan Pansel itu adalah untuk sepuluh formasi jabatan yang dilelang. Ke-sepuluh formasi jabatan itu sudah termasuk Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang tahapannya begulir belakangan. “Yang diplenokan semua (10 formasi jabatan),” sebutnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here