Paper Line Pukau Peserta Kegiatan RHAB di Desa Tungoi

0
663
Paper Line Pukau Peserta Kegiatan RHAB di Desa Tungoi Komunitas
Paper Line

ZONA KOMUNITAS – Seminar bahaya narkoba dan HIV AIDS yang diselenggarakan Rumah Haran Anak Bangsa (RHAB) di Desa tungoi akhir pekan lalu, turut dimeriahkan pentas seni dan olahraga seperti atraksi dancer termasuk juga pagelaran music oleh Paper Line, yang merupakan salah satu grup band akustik asal Kota Kotamobagu.

Paper line yang digawangi Ronny (gitar/manager), Andre (Bass/team leader), Gio (gitar), Wawan (drum-kajon) dan rini (vocal) serta levi (song writer,studio operator), memberikan penampilan yang begitu memukau bagi undangan dan peserta yang didominasi para pelajar dalam seminar tersebut.

Di sela-sela seminar, Paper Line membawakan sejumlah lagu ciptaan sendiri antara lain, Anugrah hidup, Percaya, Indahnya hari ini dan banyak lagi.

“lagu-lagunya keren, apalagi balutan musik akustiknya begitu enak didengar,” ungkap sejumlah pelajar.

Paper Line Pukau Peserta Kegiatan RHAB di Desa Tungoi Komunitas

Ronny, salah satu personel Paper Line yang juga merangkap sebagai Manager mengaku mereka tak sekedar memberikan hiburan pada kegiatan hari itu, tapi bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para siswa dalam berkreasi khususnya di bidang seni.

“Semoga penampilan Paper Line bisa memberikan insiprasi bagi para generasi muda untuk berkarya,” ungkap Ronny yang juga merupakan musisi senior di Kotamobagu.

Sekedar diketahui, Paper Line merupakan band akustik yang tergabung dalam Bengkel Kreatifitas bersama TCC Band, NC dancer, Street Style Dancer dan banyka lagi. Paper Line saat ini tengah merilis album perdana mereka yang diberi tajuk Anugerah Hidup.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here