Paripurna HUT Bolmong Tak Dihadiri Gubernur

0
345
Paripurna HUT Bolmong Tak Dihadiri Gubernur Bolmong
Sejumlah pejabat berfoto bersama Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

ZONA BOLMONG – Paripurna HUT ke 60 Kabupaten Bolmong yang digelar di Gedung DPRD Bolmong, berjalan lancar dan khidmat, Senin (24/3) siang tadi.

Namun, sayangnya di hari yang sangat penting bagi Pemda dan Masyarakat Bolmong, menjadi tidak lengkap karena ketidakhadiran Gubernur Sulut S.H Sarundajang serta beberapa Muspida Provinsi, yang hanya diwakilkan.

Hal ini membuat beberapa pejabat dan anggota legislatif Bolmong kecewa. Menurut mereka hari ini adalah acara perayakan lahirnya Bolmong, tapi terasa tidak dihargai para pejabat provinsi yang hanya memilih mengutus perwakilan saja.

“Hal ini harus kita perhatikan dan renungkan, sikap pimpinan daerah yang kita pilih bersama, seharusnya mereka tetap terlibat dan hadir walau ada agenda penting lainnya, agar supaya para pimpinan daerah tingkat Provinsi mengetahui persis, apa yang menjadi masalah dihadapi satu daerah,” ungkap salah satu pejabat Bolmong yang meminta namanya tidak dipublikasi.

Sementara itu ketua Panitia HUT Bolmong, Lutfi Limbanadi,SH mengatakan, semua proses rangkaian acara Upacara hingga paripurna berjalan lancar,” ya allhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses,” kata Limbanadi kepada zonabmr.com.(uchan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here