Paripurna Penyampaian LKPj Bupati Via Vicon

0
132

Paripurna Penyampaian LKPj Bupati Via Vicon Advertorial  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bolaang Mongondow Tahun 2019. Paripurna dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon) di ruang sidang paripurna DPRD Bolmong, Rabu (22/04).

Dalam pelaksanaannya, hanya ada pimpinan dan anggota DPRD di dalam ruang paripurna. Sementara bupati dan jajarannya mengikuti paripurna tersebut melalui Vicon yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati.

Paripurna Penyampaian LKPj Bupati Via Vicon Advertorial

Ketua DPRD, Welty Komaling, yang memimpin paripurna tersebut membacakan nama-nama anggota DPRD dari tiap fraksi yang masuk dalam Tim Panitia Khusus (Pansus) LKPj.

Selanjutnya, anggota DPRD diberi kesempatan menyampaikan saran dan masukkan mengenai pembahasan LKPj bupati.

Anggota DPRD, Supandri Damogalad, yang mendapat kesempatan pertama meminta Pemkab Bolmong untuk proaktif dan hadir tepat waktu saat diundang Pansus “Banyak hal yang akan dibahas bersama SKPD. Sehingga itu kita harapkan agar bisa proaktif saat diundang,” katanya.

Paripurna Penyampaian LKPj Bupati Via Vicon Advertorial

 

Kesempatan kedua diberikan kepada Sulhan Manggabarani. Sekretaris Fraksi Golkar itu menyuarakan aspirasi keluhan ASN di Kabupaten Bolmong mengenai cicilan di Bank SulutGo. Sementara Febrianto Tangahu menyampaikan soal pendataan tenaga kerja yang terkena PHK. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here