Pasar Malam Bareta Group, Suguhkan Hiburan Merakyat di Kopandakan

0
459
Pasar Malam Bareta Group, Suguhkan Hiburan Merakyat di Kopandakan Hiburan
Tampak ratusan pengunjung memadati areal pengundian hadiah di Lapangan Kopandakan I

ZONA HIBURAN – Keberadaan hiburan pasar malam yang disuguhkan Bareta Group di Desa kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan aneka permainan seperti permainan kuda kincir, ayunan dan banyak lagi ditambah undian berhadiahnya, begitu mengiurkan dan menghibur masyarakat. Hal Itu tercermin dengan banyaknya pengunjung yang dijumpai setiap malam, terlebih saat akhir pekan seperti Minggu (08/2) malam tadi.

Tamrin pemilik Bareta Group ketika diwawancarai zonabmr.com mengatakan, hiburan yang disuguhkan Bareta Group begitu diterima masyarakat, karena tak hanya menyuguhkan beragam permainan dengan biaya yang sangat terangkau, kami juga memanjakan pengunjung pasar malam dengan memberikan undian permen berhadiah. “Hadiah ini sangat menggiurkan, karena hanya membeli permen, pengunjung bisa mandapatkan banyak hadiah menarik, apalagi hadiah utamanya 1 unit sepeda motor yang diundi setiap malamnya,” kata Tamrin.

Pasar Malam Bareta Group, Suguhkan Hiburan Merakyat di Kopandakan Hiburan
Pimpinan Bareta Group menyerahkan Hadiah utama kepada salah satu pemenang undian

Pantauan zonabmr.com hingga dini hari Minggu (09/2) sejumlah pengunjung masih betah berlama-lama di lokasi pasar malam itu. Salah satunya Savdar fransisco, Ia berserta rekan-rekannya menghabiskan malam dengan berbagai hiburan pasar malam itu. “Kami sangat senang dengan kehadiran pasar malam ini, karena banyak macam hiburan ada disini, begitupun harga tiketnya masih sangat merakyat.“ ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Ibu Rahmi Sangia, dirinya begitu senang bisa mendapatkan hadiah utama undian Bareta Group. ”Saya hanya membeli permen dengan harga 5 ribu rupiah, tapi beruntung sekali saya bisa membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor, wah senangnya,”  jelas Rahmi bersemangat.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here