Pasar Murah Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Jelang Natal

0
180
Pasar Murah Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Jelang Natal Headline Kotamobagu
Wali Kota, Tatong Bara, menyerahkan bahan pokok yang dibeli warga dari kegiatan pasar murah.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemko) menggelar pasar murah di Lapangan Boki Hotinimbang, Kotamobagu, Sabtu (7/12). Pasar murah yang menyiapkan ratusan paket bahan pokok (bapok) itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM), Herman Aray, mengatakan pasar murah itu merupakan agenda rutin pihak menjelang hari besar keagamaan. “Ini kita laksanakan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan jelang Natal. Kegiatan yang sama juga kita laksanakan saat menjelang Idul Fitri,” kata Aray.

Melalui kegiatan pasar murah itu, ia berharap masyarakat dapat terbantu terutama dalam mendapatkan kebutuhan jelang Natal. “Harga bahan pokok yang kita jual jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Mudah-mudahan ini akan membantu masyarakat,” harapnya.

Aneke Sangi, Warga Kelurahan Kotamobagu, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang sudah melaksanakan pasar murah. Katanya, ia bersama sejumlah warga lainnya sangat terbantu dengan adanya kegiatan itu. “Harganya sangat murah, dan ini sangat membantu kami yang akan merayakan natal,” sebutnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here