Pasca HUT Bolmong, Kantor Diknas Bak Tak Berpenghuni

0
430
Pasca HUT Bolmong, Kantor Diknas Bak Tak Berpenghuni Bolmong

Suasana Kantor Diknas Bolmong tampak sunyi

ZONA BOLMONG – Pasca perayaan HUT ke 60 Bolmong sejumlah kantor SKPD tampak kehilangan aktifitas pelayanan, Pantauan langsung zonabmr.com Selasa (25/3) siang ini, Kantor Dinas Pendidikan Bolmong dalam keadaan sunyi sebab ditinggal pergi sejumlah pejabat penting di dinas tersebut.

Akibatnya, pelayanan pun terbengkalai hingga membuat kesal salah satu Guru di sebuah SD di Desa Bintau, Kecamatan Passi. sebut saja Istiqa Makutu, dirinya sangat kecewa karena sudah jauh-jauh datang dari Bintau ke kantor Diknas Lolak dengan biaya tidak sedikit, Namun kenyataannya tidak bisa dilayani, “mereka (staf diknas) beralasan atasan belum ke kantor,” kata Istika kepada zonabmr.com.

Lanjut istiqah, dengan kondisi ini dirinya tidak bisa mengurus berkas kenaikan pangkat. “Artinya harus kembali lagi keesokan harinya, itupun kalau pejabatnya juga datang ke kantor,” kesal Istiqah

Berdasarkan informasi diperoleh zonabmr, dari beberapa staf Kasubag Kepegawaian Rusdin Lumamay, sedang berada di luar kantor, namun tadi pagi ada, “Tadi pagi pak kabag masih ada dikantor, tapi skarang tugas luar,” tandas Saleh Atilu, Kabag Keuangan Diknas Bolmong.(uchan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here