Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kotamobagu kembali Bertambah

0
148

Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kotamobagu kembali Bertambah Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Kotamobagu kembali bertambah 1 orang, sehingga total menjadi 9 pasien.

Menurut juru bicara gugus tugas Pemkot Kotamobagu, dr Tanty Korompot, dari hasil rilis Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Utara tertanggal 22 Juni 2020, bahwa Kota Kotamobagu ketambahan satu orang positif Covid-19.

“Pasien berasal dari Kotamobagu, kontak erat dengan pasien 16 (kluster keluarga) yang saat ini sedang dirawat di RSUD Kotamobagu,” kata, dr Tanty, saat konferensi pers di Aula Kantor Wali Kota, Selasa (23/6).

Lanjutnya, saat ini tim surveilans Dinas Kesehatan Kotamobagu lagi melakukan kontak tracking dari pasien tersebut. “Saat ini data Covid-19 di Kotamobagu yang terkonfirmasi positif berjumlah 9 orang, ODP 4 orang, PDP 6 orang (5 dirawat di RSUD Kotamobagu dan 1 dirawat di RSUP Kandou Manado). Sementara untuk pelaku perjalanan 2.995 orang dan pelaku perjalanan dalam pemantauan 206 orang,” ujarnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here