Pastikan PBMR Terwujud 2017, Olly: Anggaran Akan Saya Perjuangkan

0
363
Pastikan PBMR Terwujud 2017, Olly: Anggaran Akan Saya Perjuangkan Kotamobagu
Olly Dondokamber bersama SHS saat kunjungi Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diusung PDI-P bersama PAN dan NasDem, Olly Dondokambey, menegaskan, Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR) akan segera terwujud tahun 2017. Hal itu dikatakannya dalam acara tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama BMR, saat menyambangi Kotamobagu, Senin (12/10).

“Tahun 2017 Provinsi Bolaang Mongondow Raya sudah lahir. Anggaran untuk Provinsi BMR akan saya perjuangkan untuk ditata pada APBN Perubahan tahun 2016, saya,” kata Olly.

Olly yang juga pimpinan Badan Anggaran DPR RI itu lanjut mengatakan, Provinsi BMR dari sisi persiapan sudah tidak ada masalah. Tinggal persiapan penganggaran dan ditata dalam APBN, “Saya pastikan BMR lahir 2017,” tegasnya.

Hal itu diaminkan mantan Gubernur Sinyo Harry Sarundajang (SHS), yang meyakini Olly Dondokambey akan menyelesaikan apa yang belum sempat dituntaskannya selama 10 tahun memimpin Sulut.

“Saya dukung Pak Olly, antara lain agar beliau dapat melanjutkan pembentukan Provinsi BMR. Apalagi beliau memiliki pengalaman dan kematangan di legislative DPR RI. Saya yakin Pak Olly sanggup,” harap Sarundajang.

Dalam kunjungan di Kotamobagu, diketahui Olly dan rombongan juga melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah tim sukses, tim pemenangan, relawan, jajaran PDI Perjuangan, PAN, dan NasDem. Olly sendiri didampingi SHS sempat mengelilingi Kotamobagu untuk menyapa masyarakat dengan menaiki Bentor.

Reporter: Iswahyudi Maloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here