Pawai Lampion Macetkan Kotamobagu

0
376

 Pawai Lampion Macetkan Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pawai lampion yang diadakan oleh Pemerintah kota (pemkot) Kotamobagu, sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Kotamobagu ke-7 berlangsung meriah. Hampir seluruh sekolah terlibat dalam kegiatan yang digelar Kamis (22/5) sekitar pukul 19.30 wita malam tadi.

Arak-arakan yang dimulai dari lapangan boki hotinimbang kotamobagu tersebut, berkeliling menelusuri sejumlah rute yang telah ditentukan oleh panitia, Alhasil, kegiatan tersebut sukses memacetkan sebagian ruas jalan hingga berjam-jam. Bahkan salah seorang pengendara motor mengaku bahwa dirinya sempat bingung dengan rute yang akan dilewati oleh rombongan.

“Saya sempat terjebak macet hingga hampir sejam, karena bingung dengan rute yang akan dilewati, karena hampir seluruh wilayah di kotamobagu, apalagi kotamobagu barat ditutup. Saya bahkan kesulitan pulang ke rumah,” ujarnya.

Dirinya berharap, bahwa Pemerintah bisa bersinergi baik dengan Kepolisian untuk mengatur kegiatan semacam ini agar jangan membingungkan masyarakat.

Salah seorang pengendara mobil pun, mengaku bahwa dirinya dan keluarga sempat harus berhenti di tengah kemacetan dan terpaksa mendorong mobilnya yang kehabisan bensin. “Kita kwa somo abis bensin, rencana mau isi bensin di kampun baru mar macet dari jalan TNI terpaksa turung kong batola oto,” ujarnya.(Fahmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here