Pawai Pembangunan Ramaikan Peringatan HUT Kotamobagu

0
191

Pawai Pembangunan Ramaikan Peringatan HUT Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar pawai pembangunan dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Kotamobagu yang ke-10, Sabtu (20/05). Pawai tersebut dilepas Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, dimulai dari depan rumah dinas Wali Kota dan finis di Lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat,

“Harapannya, nilai-nilai persatuan dan kesatuan semakin kokoh dan masyarakat bisa menilai jalannya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah setiap tahun berjalan,” kata Wali Kota.

Menurut Wali Kota, keterlibatan pihak BUMN, BUMD serta lainnya dalam pawai pembangunan, menunjukan salah satu tolok ukur bahwa tidak ada pembatasaan dalam rangka kegiatan ini, terlebih memperingati ulang tahun daerah.

“Pawai pembangunan diharapkan menjadi media promosi pelaksanaan program pemerintah daerah, khususnya di sektor investasi,” ucapnya.

Diketahui, peserta yang yang ikut dalam pawai pembangunan berjumlah 158 peserta.  Setiap peserta mempercantik kendaraan atribut serta simbol di bidang masing-masing. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here