Home Hukum Payudara Diremas, Gadis Cantik Melapor ke Mapolres Bolmong

Payudara Diremas, Gadis Cantik Melapor ke Mapolres Bolmong

0
562

Payudara Diremas, Gadis Cantik Melapor ke Mapolres Bolmong Hukum

ZONA HUKRIM  РSeorang gadis berparas cantik, sebut saja Bunga (20), warga Kecamatan Kotamobagu Utara, melaporkan kasus pelecehan seksual yang menimpa dirinya ke Mapolres Bolmong, Selasa (20/1) sore tadi.

Dalam laporannya, Bunga mengaku saat itu dirinya sedang mengendarai sepeda motornya di jalan raya Kelurahan Sinindian. Dari arah belakang, seorang pria yang juga menggunakan motor menyusul kemudian mendekatinya. Kata Bunga, pria yang tak dikenalinya tersebut tiba-tiba langsung meraba buah dadanya hingga membuatnya kaget dan merasa dilecehkan.

Tak terima perlakukan tersebut, Bunga pun melapor polisi dan meminta agar pelaku diproses untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Laporan Bunga tersebut dibenarkan Kapolres Bolaang Mogondow melalui Kasat reskrim AKP Iver Manossoh saat dikonfirmasi zonabmr.com, Selasa (20/1).

“Iya laporan sudah kami terima. Saat ini tersangka dengan Inisial HT alias Har (23) Warga Tompaso telah kami amankan di Rutan Polres Bolmong untuk menjalan pemeriksaan,” singkat Manossoh.

Peliput: Gito Mokoagow

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here