Peduli Kemanusiaan, Kepala BP2MI Kirim Bantuan 5.000 Paket Sembako ke Bolsel dan Bolmong

0
56

Peduli Kemanusiaan, Kepala BP2MI Kirim Bantuan 5.000 Paket Sembako ke Bolsel dan Bolmong Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Ramdhani, menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Penyerahan bantuan sebanyak 5.000 paket sembako ini, diserahkan Benny Ramdhani secara simbolis bertempat di Caffe Kedai Bogani, Jumat (7/8).

Benny mengatakan pihaknya ketika mendapatkan informasi mengenai bencana yang terjadi di Bolsel dan Bolmong langsung melakukan inisiatif untuk melakukan penggalangan bantuan. “Kami langsung menghubungi beberapa pihak seperti BUMN, dan Alhamdulilah dari BNI dan Pegadaian turut serta terlibat dalam penggalangan bantuan untuk Bolsel dan Bolmong,” ujar Benny.

Ia berharap, penggalangan bantuan atas dasar kemanusiaan ini bisa bermanfaat dan membantu warga terdampak bencana di Bolsel dan Bolmong. “Sekecil apapun bantuan ini merupakan sebuah bentuk solidaritas yang harus dirawat dan dijaga serta ditumbuhkan rasa kebersamaan untuk membantu saudara kita yang terdampak bencana,” ucapnya.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri beberapa Deputi BP2MI, Direktur BP2MI, Kepala Wilayah BNI Sulawesi Utara dan Kepala Pegadaian Sulut. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here