Peduli, Pemkab Bolmut Bantu Korban Banjir Bolsel

0
54
Peduli, Pemkab Bolmut Bantu Korban Banjir Bolsel Bolmut Headline
Penyerahan bantuan dari pemerintah dan masyarakat Bolmut kepada korban bencana alam di Bolsel.

ZONA BOLMUT – Bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terus berdatangan. Salah satunya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara.

Senin (3/8), Bupati Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Amin Lasena dan Sekretaris Daerah Asripan Nani, memimpin rombongan yang terdiri dari pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, TP PKK, DWP, PMI dan pimpinan SKPD, menuju Kabupaten Bolsel menyerahkan bantuan. Bantuan untuk para korban bencana alam itu diterima Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati Dedi Abdul Hamid, Sekretaris Daerah dan pimpinan DPRD.

Kepala Bagian Humas Setda Bolmut, Sri Wahyuni Pontoh, menjelaskan bantuan yang diserahkan terdiri dari; beras, mie instant, air mineral, telur, ikan kaleng, susu kaleng, gula pasir, kopi, pampers dan minyak goreng. “Kemudian ada juga pakaian, sabun mandi, sabun cuci, minyak kayu putih, kecap manis hingga bahan campuran,” jelasnya.

Bupati Depri Pontoh berharap bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat Bolsel khususnya yang terdampak bencana alam. “Bantuan yang diserahkan ini merupakan amanat dari masyarakat, organisasi kemasyarakatan, pemerintah daerah, DPRD, PMI, PKK, DWP dan amanat rakyat Bolmut yang disampaikan melalui Pemerintah Kabupaten Bolmut. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam,” harapnya. (rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here