Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Bentor di Matali

0
401
Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Bentor di Matali Hukum
Ilustrasi

ZONA HUKRIM – Seorang warga Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, harus meregang nyawa setelah sebelumnya tertabrak Bentor di jalan DC Manoppo, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (18/2), sekitar pukul 11.00 WITA siang tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun zonabmr.com, peristiwa naas tersebut menimpa En Lapatola (30an) warga Matali Kecamatan Kotamobagu Barat, dirinya diketahui hendak mengembalikan barang pinjaman di rumah tetangganya, namun saat menyeberang jalan korban tertabrak Bentor warna hitam, dengan Nopol DB 6390 AL yang dikemudikan Iwan Dasinangon Warga Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

korban sempat dilarikan ke RSUD Datoe Binangkang Kotamobagu namun akibat luka serius di bagian kepala yang diderita, korban pun harus dirujuk ke RSU Prof Kandouw Manado namun dalam perjalanan nyawanya tak tertolong.

Kanit Laka Lantas, Aipda Gani Tololiu saat dikonfirmasi mengatakan, Kejadian sedang dalam penyelidikan, “Laporan sudah kami terima dan sekarang sedang dalam proses penyelidikan,” tandasnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here