Pekan Depan, Bupati Boltim Serahkan SK Guru Kontrak dan Operator Sekolah

0
32
Pekan Depan, Bupati Boltim Serahkan SK Guru Kontrak dan Operator Sekolah Boltim Headline
Yusri Damopolii.

ZONA BOLTIM – Kabar gembira bagi 523 operator dan guru kontrak SD dan SMP di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Rabu (18/5) pekan depan, akan diserahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan operator dan guru kontrak di lingkungan Dinas Pendidikan.

SK tersebut rencananya akan diserahkan langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto, di kawasan wisata Danau Mooat.

“SK-nya sudah siap, dan tinggal diserahkan. Insya Allah minggu depan. SK mereka terhitung mulai 1 April 2022,” kata Kepala Dinas Pendidikan, Yusri Damopolii.

Ia mengungkapkan, operator dan guru kontrak yang akan menerima SK tersebut merupakan hasil seleksi yang digelar Dinas Pendidikan beberapa waktu lalu. Proses seleksi dilaksanakan secara profesional dan hasilnya berdasarkan kemampuan dan kompetensi bidang masing-masing.

“Pak bupati juga menggaransi kelulusan bagi semua peserta seleksi (operator dan guru kontrak). Ini membuktikan bahwa kepedulian dan keberpihakan Pak Bupati terhadap putra-putri daerah sangat besar. Ini harus diapresiasi oleh semua operator dan guru kontrak,” ungkapnya.

Disisi lain, ia mengimbau kepada semua operator dan guru kontrak untuk terus memaksimalkan kinerja. “SK yang akan diberikan Pak Bupati nanti tentunya harus dijadikan motivasi tersendiri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” imbaunya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here