Pekan Depan Disdagkop Gelar Pasar Murah di Poyowa Kecil

Pekan Depan Disdagkop Gelar Pasar Murah di Poyowa Kecil

Pekan Depan Disdagkop Gelar Pasar Murah di Poyowa Kecil Kotamobagu

Herman Aray

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) menyiapkan anggaran sebesar Rp60 juta untuk pelaksanaan pasar murah dalam rangka menyambut hari natal dan tahun baru.

Menurut Kepala Disdagkop dan UKM, Herman Aray, pasar murah tahun ini akan dipusatkan di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Rabu (6/12) pekan depan. Bahan pokok (Bapok) seperti gula, minyak kelapa, tepung terigu, mentega, telur, beras dan kebutuhan lainnya akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal di pasaran.

“Tahun ini kita pusatkan di Desa Poyowa Kecil. Nantinya warga yang akan mendapat kesempatan berbelanja di pasar murah itu yang akan merayakan natal,” kata Aray.

Ia mengungkapkan, pasar murah merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan jelang hari besar keagamaan. Tujuannya adalah untuk membantu warga dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

“Kita harap dengan adanya kegiatan itu (pasar murah), warga akan terbantukan terutama dalam mendapatkan kebutuhan jelang natal dan tahun baru,” ungkapnya.

Ditambahkannya, seperti biasanya jelang hari besar keagamaan seperti ini, ada juga pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulut melalui instansi terkait.

“Terinformasi ada, tapi soal waktu pelaksanaannya belum diketahui. Kita tunggu saja,” tambahnya. (ads/gito)

About author

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

10 ribu Peserta Ikut Senam Germas

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Lapangan Boki Hotinimbang, Minggu (12/11). Senam diikuti 10 ribu peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara

Kotamobagu 0 Comments

Tingkatan Kualitas Layanan Publik, Diskominfo Gelar Desk Pemutakhiran Database Daerah

ZONA KOTAMOAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, menggelar Desk Pemutakhiran Database Daerah Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2017, Rabu (05/07). Menurut Kepala Diskominfo Kotamobagu

Kotamobagu 0 Comments

Wali Kota Buka STQ Tingkat Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, IrTatong Bara, membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2015, Selasa (17/3). Dalam sambutannya, Wali Kota mengharapkan agar

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply