Pekan Depan Disdagkop Gelar Pasar Murah di Poyowa Kecil

Herman Aray

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) menyiapkan anggaran sebesar Rp60 juta untuk pelaksanaan pasar murah dalam rangka menyambut hari natal dan tahun baru.

Menurut Kepala Disdagkop dan UKM, Herman Aray, pasar murah tahun ini akan dipusatkan di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Rabu (6/12) pekan depan. Bahan pokok (Bapok) seperti gula, minyak kelapa, tepung terigu, mentega, telur, beras dan kebutuhan lainnya akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal di pasaran.

“Tahun ini kita pusatkan di Desa Poyowa Kecil. Nantinya warga yang akan mendapat kesempatan berbelanja di pasar murah itu yang akan merayakan natal,” kata Aray.

Ia mengungkapkan, pasar murah merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan jelang hari besar keagamaan. Tujuannya adalah untuk membantu warga dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

“Kita harap dengan adanya kegiatan itu (pasar murah), warga akan terbantukan terutama dalam mendapatkan kebutuhan jelang natal dan tahun baru,” ungkapnya.

Ditambahkannya, seperti biasanya jelang hari besar keagamaan seperti ini, ada juga pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulut melalui instansi terkait.

“Terinformasi ada, tapi soal waktu pelaksanaannya belum diketahui. Kita tunggu saja,” tambahnya. (ads/gito)

You might also like

Tahlis: Ada Lima Perizinan yang Dilunakkan

ZONA KOTAMOBAGU – Keputusan penghapusan lima izin usaha oleh Presiden RI Joko Widodo tanggal 16 Maret lalu, siap ditindaklanjuti Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Izin tersebut yakni izin gangguan, izin tempat

Meriahkan HUT RI, Kelurahan Sinindian Gelar Berbagai Lomba

ZONA KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan begitu semarak di setiap sudut wilayah Republik Indonseia. Tak terkecuali apa yang dilakukan warga di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang pada Senin

Raih WTP, Wali Kota Terima Piagam Penghargaan dari BPK-RI

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota, Ir Tatong Bara menerima piagam penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Jumat (5/6). Penghargaan itu dterima atas diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply