Pekan Depan Disdagkop Gelar Pasar Murah di Poyowa Kecil

Pekan Depan Disdagkop Gelar Pasar Murah di Poyowa Kecil Kotamobagu

Herman Aray

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) menyiapkan anggaran sebesar Rp60 juta untuk pelaksanaan pasar murah dalam rangka menyambut hari natal dan tahun baru.

Menurut Kepala Disdagkop dan UKM, Herman Aray, pasar murah tahun ini akan dipusatkan di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Rabu (6/12) pekan depan. Bahan pokok (Bapok) seperti gula, minyak kelapa, tepung terigu, mentega, telur, beras dan kebutuhan lainnya akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga normal di pasaran.

“Tahun ini kita pusatkan di Desa Poyowa Kecil. Nantinya warga yang akan mendapat kesempatan berbelanja di pasar murah itu yang akan merayakan natal,” kata Aray.

Ia mengungkapkan, pasar murah merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan jelang hari besar keagamaan. Tujuannya adalah untuk membantu warga dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

“Kita harap dengan adanya kegiatan itu (pasar murah), warga akan terbantukan terutama dalam mendapatkan kebutuhan jelang natal dan tahun baru,” ungkapnya.

Ditambahkannya, seperti biasanya jelang hari besar keagamaan seperti ini, ada juga pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulut melalui instansi terkait.

“Terinformasi ada, tapi soal waktu pelaksanaannya belum diketahui. Kita tunggu saja,” tambahnya. (ads/gito)

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Momen Kelulusan, Pemkot Imbau Siswa Jangan Coret Seragam

ZONA KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kota Kotamobagu berjalan lancar. Kini, 2520 siswa yang terdaftar mengikuti UN akan menghadapi pengumuman hasil

Kotamobagu 0 Comments

Pemkot Tunggu Pengumuman Nilai LAKIP

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menargetkan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2016 mendapat nilai BB atau meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya mendapat nilai CC. Berbagai upaya

Kotamobagu 0 Comments

Besok, Dikpora Kotamobagu Gelar Olimpiade Sains

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kotamobagu rencananya Kamis (18/2) besok, akan mengelar olimpiade sains untuk tingkat SMA/SMK se-Kotamobagu. Kepala Dikpora Kotamobagu melalui Kepala Bidang Pendidikan, Kadri

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply