Pekan Depan, Pemkot Gelar Rolling Jabatan

0
215

Pekan Depan, Pemkot Gelar Rolling Jabatan Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Teka-teki rolling jabatan di tubuh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akhirnya terkuak. Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dengan gamblang mengungkapkan, pihaknya telah siap untuk melakukan pelantikan untuk tiga posisi eselon dua yang dilelang, dan pejabat eselon tiga dan empat yang di-rolling.

“Kalau pekan ini kayaknya tidak dapat dikejar. Pekan depan, kemungkinan bisa kita lakukan,” ungkap Tatong usai menjamu tim inspeksi pengawasan dari Kejaksaan Agung di Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Rabu (20/4).

Tatong menambahkan, khusus untuk posisi eselon tiga dan empat, ada beberapa posisi yang belum terisi, dan juga perbaikan-perbaikan sebagaimana evaluasi tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat.

“Untuk eselon dua, itu merupakan hasil seleksi terbuka. Ada juga perbaikan-perbaikan posisi yang kosong dibawahnya, yakni eselon tiga dan empat,” tambah Tatong.

Untuk diketahui, Pemkot melakukan seleksi terbuka bagi tiga posisi eselon dua masing-masing, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Lingkungan Hidup, dan Staf Ahli Pemerintahan. Sementara, digelarnya rolling untuk eselon tiga dan empat, itu merupakan evaluasi dari pencapaian kinerja masing-masing pejabat di eselon tersebut.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here