Pekan Depan Wali Kota Terima Penghargaan dari Presiden

0
112
Pekan Depan Wali Kota Terima Penghargaan dari Presiden Kotamobagu
Sitti Rafiqah Bora

ZONA KOTAMOBAGU – Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) untuk mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak (KLA), berbuah hasil positif. Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) mengundang Wali Kota, Tatong Bara, menerima penghargaan KLA Tahun 2019. Undangan dengan nomor B-855/KPP-PA/D.IV/Sesdep/07/2019 tertanggal 17 Juli telah diterima Pemkot.

“Penghargaan ini akan diserahkan Presiden Joko Widodo di Hotel Four Points Makassar, kepada seluruh kepala daerah penerima penghargaan, bertepatan dengan acara puncak Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2019,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), Sitti Rafiqah Bora.

Ia mengaku, sangat bangga atas raihan penghargaan KLA tahun ini. “Tentunya ini adalah kebanggaan pemerintah dan semua masyarakat Kota Kotamobagu. Ini juga hasil kerja keras dan kerja sama semua elemen masyarakat, serta bimbingan dari wali kota dan wakil wali kota,” sebutnya.

Penghargaan KLA ini diberikan kepada kepala daerah yang telah menyelenggarakan kebijakan, program, dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak dalam bentuk kabupaten/Kota Layak Anak. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here