Pekan Ini, Pejabat Plt Pemkab Boltim Didefinitifkan

0
312

Pekan Ini, Pejabat Plt Pemkab Boltim Didefinitifkan Boltim

ZONA BOLTIM – 27 pejabat eselon II dilingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang berstatus pelaksana tugas (Plt) sejak September 2013 lalu, dikabarkan akan segera didefinitifkan pekan ini. Hal ini dikatakan Bupati Sehan Landjar saat apel pagi, Senin (27/1) kemarin.

Menurut Sehan, pendefinitifan 27 pejabat tersebut telah disetujui pemerintah Provinsi (Pemprov). “Sebelum libur imlek, akan dilakukan pendefinitifan. Kemungkinan Rabu atau Kamis pekan ini,” ujar Sehan.

Sehan berharap, dengan didefinitikannya 27 pejabat tersebut, bisa lebih menigkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kata Sehan, pembangunan daerah akan berjalan baik. “Jabatan yang diberikan harus diemban dengan baik. Sebab, pada dasarnya setiap kepala satuan kerja, yang bertanggung jawab atas rencana kerja ditahun 2014 ini,” kata Sehan.

Ditemui terpisah, sekretaris daerah (Sekda) Muhammad Assagaf mengatakan, tidak semua pejabat yang berstatus Plt akan didefinitifkan. Tetapi ada beberapa katanya yang akan diganti. “Tim Baperjakat sudah melakukan rapat. Hasilnya ada beberapa pejabat eselon III yang akan dipromosikan ke eselon II. Insyaallah tidak ada halangan, pekan ini akan dilakukan,” kata Assagaf.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here