Pelaksanaan Proyek Ring Road Tinggal Menunggu Penandatanganan Kontrak

0
125
Pelaksanaan Proyek Ring Road Tinggal Menunggu Penandatanganan Kontrak Headline Kotamobagu
Claudy Mokodongan

ZONA KOTAMOBAGU – Pelaksanaan proyek jalan lingkar (Ring Road) yang melintasi wilayah Kota Kotamobagu tinggal menunggu penandatanganan kontrak dari pihak ketiga atau pemenang tender.

Hal ini diutarakan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy Mokodongan, dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) sinkronisasi peta revisi RTRW tiga daerah berbatasan di Bolaang Mongondow Raya (BMR), di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Kamis (25/3).

Menurutnya, untuk Feasibility Study (FS) Jalan Lingkar Kotamobagu sudah ada Review dari Balai Jalan Nasional Wilayah XV Manado.

“Sudah ada pemenang, tinggal menunggu penandatanganan kontrak. Setelah Feasibility Study yang di Review oleh Balai Jalan, kita akan lanjut ke tahap berikutnya yakni pembebasan lahan. Dan itu akan dibentuk tim dari provinsi,” ujar Claudy.

Dirinya berharap, tim yang akan dibentuk nanti melibatkan semua kabupaten/kota yang akan dilewati jalur Ring Road. “Saya juga berharap hasil Review dari Balai Jalan Nasional sudah pasti agar tidak berubah lagi,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa anggaran untuk pelaksanaan review feasibility studi, sudah tertata dalam DIPA tahun anggaran 2021. “Dan saat ini sudah ada pemenangnya, tinggal menunggu penandatanganan kontrak,” tandasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here