Pelamar Tenaga Teknis Dinas Kominfo Ikut Tes Tertulis

0
37
Pelamar Tenaga Teknis Dinas Kominfo Ikut Tes Tertulis Headline Kotamobagu
Pelamar tenaga teknis Dinas Kominfo mengikuti tes tertulis.

ZONA KOTAMOBAGU – 15 peserta seleksi calon tenaga teknis Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mulai mengikuti tes tertulis dan  praktek, Senin (13/1). Tahapan tersebut merupakan proses awal dari rekrutmen tenaga teknis di bidang Informasi Teknologi (IT).

“15 peserta telah mengikuti dua tahapan tes (tes tertulis dan praktek), nanti setelah itu akan dilakukan perankingan. Bagi yang masuk perankingan berhak mengikuti tes selanjutnya, yaitu wawancara,” kata Kepala Bidang Teknik Informasi dan Komunikasi (TIK), Indra Sutriadi Pipii.

Ia mengungkapkan, tenaga teknis yang akan direkrut nanti adalah menguasai dan memahami teknik jaringan IT. “Mudah-mudahan semua proses seleksi berjalan sesuai yang kita harapkan, dan menghasilkan tenaga teknis yang benar-benar memiliki kemampuan dan kualifikasi di bidangnya,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, mengatakan tenaga teknis yang akan direkrut itu adalah untuk pengisian kekosongan tenaga teknis yang sebelumnya mengundurkan diri. “Kami butuh tiga orang tenaga teknis. Yang akan direkrut hanya sesuai kebutuhan saja,” katanya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here