Pelantikan Bupati Terpilih Belum Terjadwal

0
279
Pelantikan Bupati Terpilih Belum Terjadwal Bolmong
Chris Kamasaan

ZONA BOLMONG – Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni Yasti Soepredjo dan Yanny Tuuk, hingga kini belum bisa dipastikan kapan waktunya.

“Sampai saat ini kami masih meunggu kabar dari pihak provinsi terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong terpilih.” Ungkap Asisten I Setda Bolmong Chris Kamasaan, Selasa (25/04).

Menurut Kamasaan, dokumen serta berkas-berkas pendukung sudah diserahkan pihaknya.  “Dokumen berupa berita acara hasil rapat paripurna dari DPRD Bolmong, serta berkas pendukung lainnya kami sudah serahkan ke Pemprov (Pemerintah Provinsi),” ujarnya.

Tahapan selanjutnya, tambah Kamasaan, tinggal menunggu pihak Pemprov mengirim berkas ke Kementerian Dalam Negeri untuk pelantikan terebut.

“Sementara dalam proses, karena saat ini sudah ranahnya Pemprov. Kami tinggal menunggu jadwal pelantikan, kemudian pelantikan kepala daerah terpilih akan dilakukan di Kantor Gubernur Sulut dan akan dilantik langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” pungkasnya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here