Berkas Usulan Diserahkan, Pelantikan Yasti-Yanny Tunggu SK Mendagri

0
202

Berkas Usulan Diserahkan, Pelantikan Yasti-Yanny Tunggu SK Mendagri Bolmong

ZONA BOLMONG – Berkas usulan penetapan dan penerbitan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait Bupati dan Wakil Bupati Bolmong terpilih, telah diserahkan Biro Tata Pemerintahan Provinsi bersama DPRD Bolmong ke Kemendagri.

“Kami usulkan ke Kemendagri untuk penetapan sekaligus penerbitan SK Menteri atas Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022,” ungkap Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa, Senin (01/04) siang tadi.

Yahya menambahkan, penyerahan berkas usulan ke Kemendagri tersebut dilakukan pada Kamis (27/04) pekan lalu. “Ya, Biro Tata Pemerintah koordinasikan dengan kami untuk bersama-sama ke Kemenetrian,” ujarnya.

Ditambahkan, dengan diserahkan berkas tersebut, maka tinggal menunggu tahapan pelantikan jika sudah ditetapkan dan diterbitkan SK untuk Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk (Yasti Yanny).

“Kita tinggal menunggu SK dikeluarkan oleh Menteri serta jadwal pelantikan. Tapi, untuk pelantikan kemungkinan akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut,” tutup Fasah.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here