Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah

0
535
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Boltim
Tampak Sekda Boltim bersama Kapolsek dan tokoh agama dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Madrasah Ibtidaiyah

ZONA BOLTIM РBupati Bolaang Mogondow Timur Sehan Landjar, yang diwakili Sekertaris Daerah Ir. Muhamad Asagaf, meresmikan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Madrasa Ibtidaiyah, Yayasan Nurul Ihsan di Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, Senin (24/3).

Acara yang digelar sekitar pukul 15.00 Wita kemarin sore, turut dihadiri Kapolsek Urban Kotabunan, serta jajaran SKPD, Sangadi-sangadi dan masyarakat Desa Bulawan.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Boltim
Suasana peletakan batu pertama gedung Madrasah Ibtidaiyah

Muhammad Asegaf dalam sambutannya manyampaikan, mewujudkan pendidikan keagamaan yang ada di boltim ini merupakan intinya, “Saya atas nama pemerintah Insya Allah dengan adanya pendirian Yayasan Nurul Ihsan, siap membantu dan akan memberikan topangan dana untuk pendirian yayasan ini,” Kata asagaf

Ditambahkannya, Bupati Bolaang Mogondow Timur, Sehan Lanjdar, menitipkan pesan kepada seluruh panitia pembagunan dan masyarakat, bahwa Bupati siap membantu pendirian yayasan yang ada di Desa Bulawan, “Bupati juga telah menyediakan modal dana sebesar 15 juta Rupiah, untuk Madrasa Ibtidiyah, Yayasan Nurul Ihsan ini,” tutupnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here