Pembanguan Tower Telkomsel di Demo Warga Kobo Kecil

0
479
Pembanguan Tower Telkomsel di Demo Warga Kobo Kecil Hukum Kotamobagu
Warga Kobo Kecil Demo menolak pembangunan Tower Telkomsel

ZONA HUKRIM ~ Minggu (23/2) sekira pukul 21.30 Wita warga yang bermukim di Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur lakukan aksi demo menolak adanya pembangunan tower milik perusaaan telekomunikasi Telkomsel.

Pembangunan Tower Telkomsel di areal Dusun III desa tersebut, menurut warga tanpa adanya sosialisasi, “Kami sangat keberatan dengan adanya pendirian tower di areal ini, kami takut dengan resiko yang bisa mengancam keselamatan kami warga yang ada di sekitar tower ini.” ungkap Ros mamonto, salah satu warga kelurahan kobo kecil saat di wawancarai zonabmr.com

Senada di katakan Hartono gonibala. Kami menolak penuh dengan adanya pembagunan tower tersebut, pasalnya pendirian tower ini tanpa sepengetahuan kami karena tidak di sosialisasikan,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Kobo Kecil Ahadin Paputungan, berupaya menenangkan warga di lokasi agar bisa tenang dan tidak bertindak anarkis. “Saya atas nama pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa tenang. Mari kita sama-sama menunggu keputusan akhir, Karena permasalahan ini sudah saya laporkan ke tingkat Kecamatan dan mungkin besok sudah ada penyelesaianya,” imbaunya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here