Pemda Bolmut Terima Kunjungan Silaturahmi Pemda Bolsel

0
50

Pemda Bolmut Terima Kunjungan Silaturahmi Pemda Bolsel Bolmut Headline

ZONA BOLMUT – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  menerima kunjungan silaturahmi dari Pemda Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)beserta Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan, Jumat (16/10) kemarin.

Kegiatan silaturahmi ini digelar di Gedung Wanita, kawasan objek wisata Batu Pinagut, Boroko, Bolmut.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh menyambut baik kunjungan silaturahmi ini. “Kegiatan ini tentunya untuk mempererat hubungan antara masyarakat di kedua daerah, suasana silaturahim harus dibangun,” ujar bupati.

Menurut Bupati bahwa kedepannya ada banyak tugas besar yang harus dilaksanakan. “Bolmut dan Bolsel itu sama warna corak budaya masyarakatnya, kedua daerah harus bergandengan tangan agar menjadi kuat bersama,” ujar Bupati.

Sementara itu, Plt Bupati Bolsel, Dr.Hi.Praseno Hadi, MM. AK, dalam penyampaiannya mengungkapkan kesyukuran dan terima kasih atas sambutan baik dari Pemda Bolmut

“Terima kasih atas penyambutan Pemda Bolmut dalam silaturahmi ini, apalagi kami disambut secara adat, kita akan terus lanjutkan silaturahmi ini di masa akan datang agar hubungan antara pemerintah dan masyarakat kedua daerah tetap terjalin dengan baik,” ujar Bupati Bolsel.

Bupati Bolsel juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat Ulang tahun kepada Bupati Bolmut yang hari ini merayakan ultah ke 58. Silaturahmi ini dijamu dengan penampilan tari Momohongo, yang merupakan tarian adat Bolmut.

Di penghujung acara diisi dengan penyerahan cindera mata khas masing-masing dari kedua daerah oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Tim Penggerak PKK kedua Daerah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bolmut, Drs.Hi. Amin Lasena, MAP, Sekda Bolmut, dan segenap pimpinan SKPD kedua daerah. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here