Pemerintah dan Masyarakat Moyag Bantu Korban Bencana Alam di Bolmong dan Bolmut

0
252
Pemerintah dan Masyarakat Moyag Bantu Korban Bencana Alam di Bolmong dan Bolmut Headline Kotamobagu
Kepala Desa Moyag, Rusmin Mamonto menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Bolmut.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemberian bantuan ke wilayah terdampak bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara terus dilakukan. Selain dari Pemerintah Kota, DPRD, organisasi atau kelompok masyarakat di Kota Kotamobagu, ada juga bantuan dari pemerintah desa.

Kali ini yang memberi bantuan adalah Pemerintah dan masyarakat Desa Moyag. Bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, air mineral, pakaian, susu, gula pasir, popok bayi dan lainnya, diserahkan untuk korban bencana alam di dua daerah tersebut.

“Hari Jumat (pekan lalu) sebagian bantuan yang kita kumpul telah disalurkan bersamaan dengan bantuan dari Pemerintah Kotamobagu. Dan kemarin bantuan kebutuhan pokok lainnya kita salurkan langsung di posko penampungan bantuan baik di Bolmong dan Bolmut,” kata Rusmin Mamonto, Sangadi Moyag.

Dirinya berharap, bantuan dari pemerintah dan masyarakat Desa Moyag dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah bencana alam banjir bandang.

“Insya Allah bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Kita juga berdoa semoga keadaan serta kondisi wilayah yang terdampak bencana cepat pulih seperti sedia kala,” harapnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here