Pemerintah Desa Moyag Ucapkan Selamat kepada Anggota BPD yang Baru Dilantik

0
131
Pemerintah Desa Moyag Ucapkan Selamat kepada Anggota BPD yang Baru Dilantik Kotamobagu
Sangadi Moyag Rusmin Mamonto (Tengah batik sikayoe) foto bersama anggota BPD yang baru dilantik.

ZONA KOTAMOBAGU – Sebanyak 9 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bertempat di Aula rumah dinas Wali Kota, Kamis (29/4).

Usai pelantikan, Kepala Desa Moyag, Rusmin Mamonto, menyampaikan ucapan banyak selamat kepada anggota BPD yang telah dilantik.

Pemerintah Desa Moyag Ucapkan Selamat kepada Anggota BPD yang Baru Dilantik Kotamobagu  “Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat, mengucapkan banyak selamat kepada 9 anggota BPD Moyag yang pada hari ini telah diambil sumpah jabatan dan dilantik oleh bapak wakil wali kota Nayodo Koerniawan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara,” ujar Rusmin.

Rusmin juga menyampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada anggota BPD sebelumnya yang telah bekerja sama dengan baik dengan pemerintah desa hingga akhir masa jabatannya. “Pemerintah desa berharap kepada seluruh anggota BPD yang baru dilantik, semoga bisa bekerjasama untuk hal yang positif, membangun desa, serta memantau perkembangan desa. Dan marilah kita mewujudkan desa Moyag sebagai desa dengan pelayanan publik terbaik dan menjadikan desa ini menjadi desa Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” harapnya.

Pemerintah Desa Moyag Ucapkan Selamat kepada Anggota BPD yang Baru Dilantik Kotamobagu  Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu, Usmar Mamonto berharap kepada anggota BPD yang telah dilantik agar bisa bekerja sama dengan Sangadi yang akan menyelesaikan tugasnya pada 28 Desember 2021 mendatang.

“BPD harus bisa memberikan pemikirannya sesuai tugas pokok dan fungsi yang diatur dalam undang-undang. Tentu dengan harapan desa akan lebih maju ke depannya,” ujar Usmar.

Usmar juga memberikan ucapan selamat berkerja kepada 69 Anggota BPD periode 2021-2027 di 9 desa yang tersebar di dua kecamatan yakni, Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Utara. “Selamat bekerja, fokus pada kemajuan pembangunan di desa masing-masing,” pesannya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here