Pemkab Bolmong Gelar Diklat PIM Tingkat IV 2014

0
373
Pemkab Bolmong Gelar Diklat PIM Tingkat IV 2014  Bolmong
Pembukaan Diklat PIM Tingkat IV oleh Wabub Bolmong Yanny R Tuuk

ZONA BOLMONG –  Pemkab Bolmong menggelar Diklat Kepimimpinan (PIM) Tingkat IV 2014 yang resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk, di Hotel Tamasya Kotamobagu, Rabu (27/8).

Para peserta yang mengikuti diklat ini, berjumlah 30 orang yang merupakan pejabat eselon IV di lingkup Pemkab Bolmong

Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk, dalam sambutan mengatakan, sebagai bagian dari sumber daya yang ada di daerah, diharapkan para peserta Diklat PIM IV senantiasa meningkatkan kualitas diri.”Anda-anda (Peserta diklat.red) sekalian adalah pengendali roda pemerintahan,” katanya.

Wabup menambahkan, kiranya para peserta Diklat meningkatkan pengetahuan dan wawasannya untuk menjadi abdi negara dan pelayan masyarakat yang baik, sehingga dapat menjadi aparatur yang sadar akan hak dan kewajibannya kepada daerah dan masyarakat.

Selanjutnya, Kepapla Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmong, Leksi Paputungan mengatakan,  pelaksanaan Diklat PIM IV ini telah menggunakan pola baru, dengan metode pembelajaran kombinasi belajar di kelas dan penerapan di tempat kerja, “Yakni 32 hari On Campus serta 65 hari Of Campus,” ungkap Leksi.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here