Pemkab Bolmong Gelar Safari Ramadan

0
200

Pemkab Bolmong Gelar Safari Ramadan Bolmong

ZONA BOLMONG – Tim Safari Ramadan yang dibentuk Pemkab Bolmong mulai melaksanakan agendanya sejak Kamis (09/06) kemarin. Agenda tarawih keliling selama 15 hari tersebut perdananya digelar di Masjid Nurul Rahman, Desa Toraut Utara, Kecamatan Dumoga Barat.

Tim yang dipimpin langsung oleh bupati Salihi Mokodongan, dimanfaatkan juga untuk menyerap aspirasi masyarakat. Tim itu sendiri terdiri dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), pimpinan dan anggota dekab, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), MUI, BKSAUA dan PHBI.

Juru bicara Pemkab Bolmong, Rafiah Dilapanga mengatakan kegiatan tarwih keliling dimulai sesudah melaksanakan salat ashar dengan agenda acara sambutan bupati, ceramah agama, buka puasa bersama, salat maghrib, isya, tarwih dan witir. Acara juga dirangkaikan dengan audiens bupati, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Ini sudah menjadi agenda dari tahun ke tahun. Safari Ramadhan ini juga salah satu bentuk menjalin silaturahmi antara pemkab dengan masyarakat,’’ kata Rafiah.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here