Pemkab Bolmong Gelar Upacara Peringatan HUT ke-50 Sulut

0
560


Pemkab Bolmong Gelar Upacara Peringatan HUT ke-50 Sulut Bolmong

ZONA BOLMONG – Peringatan HUT ke-50 tahun emas Propinsi Sulawesi Utara diperingati dalam gelar upacara bendera yang dirangkaikan dengan Apel Korpri, bertempat di halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow, Selasa (23/9).

Upacara peringatan HUT tersebut bertemakan “Dengan semangat HUT ke- 50 Ttahun Emas Propinsi Sulawesi Utara, Kita Wujudkan Masyarakat Yang Berbudaya, Berdaya saing dan Sejahtera Menuju Komunitas Ekonomi ASEAN 2015”.

Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk Sth MM, selaku inspektur upacara membacakan sambutan Gubernur Sulut, bahwa dengan ketambahan usia ini, akan memberi makna bagi Propinsi Sulut untuk terus tampil dengan corak tersendiri, menampakkan karakter dan identitasnya, mempresentasikan diri sebagai daerah yang progesif, terdepan dan terus berkembang di tengah dinamika pembangunan bangsa.

“Sulut saat ini telah mendunia menjadi destinasi pariwisata di Indonesia dan salah satu daerah penyelenggara berbagai event skala regional dan internasional. Peringatan HUT tahun emas ini merupakan momentum yang tepat untuk memperbaharui tekad dan komitmen, untuk melangkah bersama dengan terobosan baru, dengan kerja keras, tuntas serta tulus,” kata Wabub.

Hadir dalam upacara ini Sekda Drs Farid Asimin MAP, para Asisten, staf ahli, para kepala SKPD, para Camat, serta PNS di lingkup Pemkab Bolmong.

Peliput: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here