Pemkab Bolmong Sambut Kunker Bupati Gorontalo

0
221

Pemkab Bolmong Sambut Kunker Bupati Gorontalo Bolmong

ZONA BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menyabut kedatangan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dalam agenda kunjungan kerjanya (kunker), Senin (16/5). Kunker tersebut terkait studi kooperatif tentang pemasangan air bersih dan air minum untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Kedatangan Bupati Gorontalo beserta jajaran, diterima langsung Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, bertempat di ruang rapat Sekretariat Kabupaten. Bupati dalam sambutannya menyambut baik kunjungan kerja pemerintah gorontalo, karena silahturahmi dan kebersamaan senantiasa terpelihara dengan baik.

“Baik Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bolaang Mongondow, beberapa tahun lalu masih sama-sama bagian dari Provinsi Sulawesi Utara yang dikenal dengan moto ‘Torang samua basudara’,” kata Bupati.

Bupati juga memberikan penjelasan tetang perusahaan daerah air minum Kabupaten Bolmong, yang sejak tahun 2013 sampai saat ini telah melaksanakan program nasional hibah air minum yang dikhususkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bolmong yang telah menerima kunjungan kerja kali itu, “Penuh harapan, kedepanya hubungan baik kedua kabupaten ini bisa terus terjalin di segala bidang,” ungkap Pomalingo.(hms/irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here