Pemkab Boltim Serahkan SK CPNS 2013

0
421
Pemkab Boltim Serahkan SK CPNS 2013 Boltim
Penyerahan SK CPNS secara simbolis oleh Wabup Boltim Medy Lensun

ZONA BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Umum tahun 2013, yang digelar di Aula Kantor Bupati Kamis (27/3) pagi tadi.

Pemkab Boltim Serahkan SK CPNS 2013 Boltim
Suasana Penyerahan SK secara simbolis 

Wakil Bupati Boltim Medy Lensun dalam sambutannya mengatakan, dirinya memberikan doa serta harapan kepada para CPNS agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. “Selamat atas diterimannya SK, karena setelah melalu proses yang panjang akhirnya bisa resmi diangkat menjadi CPNSD Boltim,” kata Medy, yang kemudian lanjut menyerahan SK kepada CPNSD secara simbolis.

Pemkab Boltim Serahkan SK CPNS 2013 Boltim

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Ir Mohammad Asegaf kepada seluruh CPNSD yang menerima SK pagi itu. Sekda menegaskan agar para CPNSD belum bisa minta pindah ke daerah masing-masing, apabila belum cukup masa kerja 15 tahun. “Kadang banyak yang belum waktunya sudah minta pindah. Jadi, disini jangan minta pindah kalau belum masanya,” kata Asegaf seraya mengharapkan apabila ada yang lulus CPNS sudah berstatus menikah, diharapkan istri atau suaminya harus memberikan dukungan serta motivasi dalam menjalankan tugas sebagai PNS.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here