Pemkab Boltim Terbaik Dalam Penyerapan APBD 2013

0
376

Pemkab Boltim Terbaik Dalam Penyerapan APBD 2013 Boltim

ZONA BOLTIM – Kerja keras pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam mengelolah keuangan daerah membuahkan hasil. Buktinya, Boltim kembali mencatatkan nama sebagai daerah terbaik dalam pengelolaan keuangan dan penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2013.

Dilevel Sulawesi Utara (Sulut), Boltim meraih peringkat 1 dalam penyerapan APBD 2013. Sedangkan dilevel nasional, Boltim meraih peringkat tiga dalam pelaporan keuangan di kementria keuangan (Kemenkeu). “Serapan APBD 2013 sebesar 93,7 persen. Alhamdulillah Boltim menjadi yang terbaik dalam penyerapan APBD. Untuk APBD 2014, Boltim menjadi daerah ketiga yang tercepat dalam penetapannya,” kata Bupati Sehan Landjar.

Untuk pelaporan penyerapan keuangan di Kemenkeu kata Sehan, Boltim menempati peringkat tiga. “Pretasi ini tidak mudah diraih. Tetapi karena kerja keras dari semua satuan kerja, sehingga prestasi ini bisa kita dapatkan. Terima kasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda), teman-teman satuan kerja serta semua PNS yang ada, yang telah bahu membahu dan bekerja dengan ikhlas, saya berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Sehan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here