Pemkab Boltim Tunggak Ratusan Juta Iuran Listrik

0
355
Pemkab Boltim Tunggak Ratusan Juta Iuran Listrik Boltim
Kepala Rayon PLN Modayag, Megawati Manompode


ZONA BOLTIM
– Kepala Rayon PLN Modayag Megawati Manompode, mengakui bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Timur (Boltim) belum membayarkan tunggakan iuran listrik hingga tiga bulan 2014 ini.

Hal itu diutarakan Manompode kepada zonabmr.com Senin (17/3) pagi tadi. Menurutnya tunggakan tersebut sudah sering terjadi, namun dirinya tak tahu persis soal keterlambatan pembayaran oleh Pemkab melalui Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Boltim.

“Ini sudah sering terjadi, seharusnya untuk pembayaran listrik harus dilakukan setiap bulan, bukan per triwulan,” kata manompode.

Lanjutnya, iuran tagihan listrik di Pemkab Boltim sejauh ini berkisaran 100 juta per bulannya. “Semoga Pemkab dapat segera menyelesaikan tagihan listrik yang terus mengalami keterlambatan. Apalagi Pemkab Boltim sudah menunggak 1 triwulan di tahun 2014 ini,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Bagian Umum Pemkab Boltim Robi Mamonto saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya belum melakukan pembayaran iuran listrik karena belum menerima surat tagihan dari PLN. “Sampai saat ini kami belum menerima surat tagihannya, karena untuk mengeluarkan anggaran harus disesuaikan dengan jumlah tagihan dari pihak PLN,” singkat Mamonto.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here