Pemkab Boltim Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Bagi Umat Hindu

0
353
Pemkab Boltim Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Bagi Umat Hindu Boltim
Suasana Taur Kesanga dengan pawai Ogoh-ogoh di Kecamatan Dumoga, Bolmong

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar dan Wakil Bupati Medy Lensun mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka 1936 kepada seluruh umat Hindu khususnya yang berada di Kabupaten Boltim dan seluruh Bolaang Mongondow Raya.

Menurut Kepala Bagian Humas & Protokol Pemkab Boltim Uyun K. Pangalima S.Pd, Bupati Sehan Landjar dan Wabup Medy Lensun menyampaikan Selamat merayakan Hari Raya Nyepi dan Selamat Tahun Baru Saka 1936 yang diperingati pada hari Senin, 31 Maret 2014 ini, atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarganya masing-masing kepada umat Hindu di BMR.

Ditambahkan Pangalima bahwa Bupati dan Wabup juga mengharapkan agar pada peralihan tahun Saka ini, melalui Catur Brata penyepian umat Hindu dapat melakukan perenungan untuk evaluasi kerja dan mampu mengendalikan pikiran dan diri sendiri.

Bupati dan Wabup juga mengingatkan agar umat Hindu bahkan seluruh masyarakat Kabupaten Boltim untuk sama-sama mensukseskan agenda nasional yaitu pelaksanaan Pemilihan Umum pada tanggal 9 April 2014 yang tinggal beberapa hari lagi, demi kepentingan dan pembangunan demokrasi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.(gito)

Pemkab Boltim Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Bagi Umat Hindu Boltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here