Pemkab Rencana Lelang Inventaris Kantor

Pemkab Rencana Lelang Inventaris Kantor

Pemkab Rencana Lelang Inventaris Kantor Bolmut

Indra Lauma

ZONA BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut berencana melelang barang milik daerah berupa inventaris kantor. Saat ini, Badan Pengelola Keuangan Daerah sedang menginvetarisir barang atau aset yang akan dilelang, dan selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

“Setelah diteliti KPKNL baru bisa ditentukan harga limit dari tiap aset yang akan dilelang,” kata Kepala Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Indra Lauma.

Diungkapkannya, tujuan pelalangan tersebut dalam rangka tertib administrasi serta optimalisasi pengelolaan barang milik daerah.

“Penatakelolaan administrasi barang milik daerah ini adalah bagian dari upaya kita mempertahankan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) yang kita dapat tahun ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain inventaris kantor, aset kendaraan dinas juga akan dilelang, namun pelaksanaannya tak bersamaan karena masih menunggu lebih lanjut dari unsur pimpinan. “Untuk kendaraan dinas kita masih tunggu petunjuk pimpinan,” tambahnya. (trz)

About author

You might also like

Bolmut 0 Comments

839 Siswa di Bolmut Siap Hadapi UN

ZONA BOLMUT – 11 Sekolah direncanakan menjadi tempat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA/SMK/SMLB dan Paket C, di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Senin (14/4) besok, sesuai yang dijadwalkan secara

Bolmut 0 Comments

Depri Ingatkan ASN Bolmut Jangan Pungli

ZONA BOLMUT – Perang terhadap pungli (pungutan liar) yang dikampanyekan Presiden Ir Joko Widodo, sampai juga ke daerah termasuk Kabupaten Bolmut. “Saya ingin mewujudkan pemerintahan yang bersih dari kolusi korupsi

Bolmut 0 Comments

BPK Mulai Periksa LKPD Bolmut 2014

ZONA BOLMUT – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mulai melakukan pemeriksaan terperinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2014. Selasa (7/4) hari ini, diagendakan entry briefing antara Pemkab Bolmut

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply