Pemkab Siap Sukseskan Kegiatan TMMD Ke-98 Tahun 2017

Pemkab Siap Sukseskan Kegiatan TMMD Ke-98 Tahun 2017 Bolmong

ZONA BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong melaksanakan rapat evaluasi final persiapan jelang TNI Manunggal Membanguna Desa (TMMD) Ke-98 Kodim 1303 Bolmong tahun 2017, Rabu (4/4)

Menurutnya Sihotang, pihak TNI bersama pemerintah daerah telah siap melaksanakan kegiatan TMMD yang akan dipusatkan di Kecamatan Bilalang. “Segala sesuatu sudah disiapkan untuk pengerjaan jalan penghubung Tuduaog sampai Kalingagaan,” ungkapnya.

Sihotang menambahkan, pihaknya melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan program nasional TMMD ke-98 Tahun 2017 Bolmong. “Untuk menyukseskan pelaksanaan pengerjaan ini kita melibatkan seluruh komponen masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Bagian Humas dan Protokol Setda melalui Kepala Sub Humas Ma’rif Mokodompit menyampaikan pemerintah daerah siap mendukung dan menyukseskan pelaksanaan TMMD yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bolmong dengan skala besar. “Pemda siap mendukung untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD di Kab Bolmong,” kata ma’arif.(gung)

Leave a Response