Pemkab Terima Bantuan Mobil Ambulans dari Bank SulutGo

0
239

Pemkab Terima Bantuan Mobil Ambulans dari Bank SulutGo Bolmong

ZONA BOLMONG – Bank Sulutgo Cabang Lolak menyerahkan bantuan dua unit mobil ambulans keliling kepada Pemkab Bolmong, Rabu (13/7). Bantuan senilai dengan uang senilai Rp 542 juta tersebut, merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility).

Bantuan itu diserahkan Direktur Bank Sulutgo Cabang Lolak, Kennedy Paputungan, kepada Bupati Bolmong Salihi Mokdongan selaku kepala daerah usai pelaksanaan acara Ketupat Halalbihalal.

Bupati Salihi Mokodongan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini, nantinya akan digunakan untuk kebutuhan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas perhatian dari Bank Sulutgo yang telah memberikan bantuan kendaraan Ambulans untuk Puskesmas keliling. Dengan adanya bantuan ini dapat mempermudah dan memperlancar serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap, kendaraan ini dapat digunakan dengan optimal guna menunjang kinerja pelayanan kesehatan.

Direktur Bank SulutGo Cabang Lolak, Kennedy Paputungan mengatakan penyerahan bantuan itu merupaan dana CSR Tahun 2015 yang merupakan salah wujud perhatian dari bank daerah sekaligus sebagai bentuk kerja sama secara berkelanjutan. Ia berharap kemitraan dengan pemerintah daerah akan terus bersinergi.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here