Pemkot Agendakan Lelang 20 JPT ASN

0
243

Pemkot Agendakan Lelang 20 JPT ASN Headline Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan mengadakan lelang kisaran 20 jabatan pimpinan tinggi (JPT) ASN di lingkupnya. Wali Kota Kotamobagu, melalui Sekretaris Daerah Tahlis Gallang mengatakan, terkait pelaksanaan tersebut pihaknya telah membentuk tim seleksi serta melakukan pengajuan melalui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Saat ini kami masi menunggu petunjuk dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” kata Tahlis, saat dikonfirmasi Jumat (10/2) pagi tadi.

Tim seleksi yang diajukan, lanjut Tahlis, terdiri dari berbagai kalangan antaranya akademisi, independen dan wartawan. “Kita tinggal menunggu rekomendasi untuk pelaksanaan tersebut,” ujarnya.

Saat disingung jabatan apa saja yang nantinya akan dilelang, Tahlis mengatakan pihaknya belum bisa menurai satu persatu, namun ada beberapa jabatan yang masih dijabat dengan status PLT. “Pejabat yang masih berstatus PLT, jabatan tersebut akan masuk dalam lelang jabatan,” katanya.

Bagi pejabat yang sudah definitif tamba Gallang, tidak menutup kemungkinan juga akan dilelang kembali. Semua tergantung tergantung dari kinerja masing-masing. “Buat apa mempertahankan orang yang tidak berkontribusi, masih banyak orang lain yang mungkin bisa lebih loyal dalam jabatan,” pungkasnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here