Pemkot Berdzikir Sambut Tahun Baru 2018

0
225

Pemkot Berdzikir Sambut Tahun Baru 2018 Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar dzikir dan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Minggu (31/12). Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairat, jajaran Pemkot serta ribuan masyarakat.

“Akhir tahun merupakan waktu yang pas untuk kita mengevaluasi sejauh mana dan apa yang telah kita perbuat kemudian ditingkatkan lagi di tahun yang akan datang,” kata walikota.

Walikota mengungkapkan, malam tahun baru harus dijadikan momentum untuk introspeksi diri dan evaluasi dari apa yang dilakukan sebelumnya. “Apakah yang kita lakukan sudah sesuai atau seperti apa. Kita semua harus introspeksi diri dan terus berbenah untuk menjadi yang lebih baik lagi,” ungkap walikota.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengajak semua elemen masyarakat Kota Kotamobagu untuk menutup tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 dengan penuh syukur dan optimisme. “Atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan selama tahun baru. Saya harap kemesraan ini tidak cepat berlalu. Terus jalin silaturahmi diantara kita,” sebut walikota. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here