Pemkot Data PNS Kotamobagu yang Belum Miliki Rumah

0
240

Pemkot Data PNS Kotamobagu yang Belum Miliki Rumah Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Program sejuta rumah untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI dan Polri, yang dicanangkan Pemerintahan Joko Widodo, mulai ditindaklanjuti Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Terbukti, Pemkot melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), mulai melakukan pendataan bagi para PNS di jajaran Pemkot yang belum memiliki rumah tempat tinggal.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala BKDD Kotamobagu, Adnan Masinae, melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi, Nurwani Damopolii, Rabu (11/11) siang tadi, “Suratnya baru dimasukkan ke seluruh SKPD, jadi belum ada informasi dari para pimpinan SKPD masing-masing,” ujar Damopolii.

Menurut Damopolii, data yang nantinya dikantongi pihaknya, masih akan diverifikasi lebih dulu sebelum dikirim ke pusat. “Verifikasi itu penting untuk melihat seberapa banyak PNS kita yang butuh rumah. Nanti juga dari data yang kita kirim ke pusat, itu akan diverifikasi kembali oleh tim dari pusat,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya akan melihat perkembangan selama seminggu ke depan atas hasil pendataan yang dilakukan. “Saat ini memang belum ada informasi dari para pimpinan SKPD, sebab memang suratnya baru kita kirim. Nanti kita akan lihat perkembangannya selama seminggu ke depan,” tandasnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here