Pemkot Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2019

0
464
Pemkot Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2019 Kotamobagu
Ham Rumoroy

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) akan menggelar dzikir dan doa bersama saat malam pergantian tahun. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Humas, Ham Rumoroy.

Menurutnya, dzikir dan doa bersama itu akan dilaksanakan di rumah dinas wali kota pada 31 Desember mendatang. “Sejak ibu (Tatong Bara) menjabat wali kota, dzikir dan doa bersama selalu dilaksanakan di rumah dinas, termasuk pada malam tahun baru. Jadi kegiatannya nanti dzikir dan doa bersama untuk negeri,” kata Ham.

Ia mengungkapkan, Pemkot sudah mengeluarkan surat edaran yang ditujukan ke semua lurah dan kepala desa. Dalam surat edaran itu, lurah dan kepala desa diminta mengajak masyarakat khususnya yang beragama islam untuk melaksanakan dzikir dan doa bersama di masjid yang ada di tiap kelurahan dan desa masing-masing. “Jadi selain di rumah dinas wali kota, pada malam tahun baru nanti ada juga dzikir dan doa bersama di masjid-masjid,” ungkapnya.

Dalam surat edaran itu juga, para lurah dan kepala desa diminta untuk mengimbau masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mengingatkan kembali tentang bahaya kembang api. “Masyarakat harus diingatkan soal bahaya kembang api, agar tidak ada yang menjadi korban lebih baik tidak ada yang kembang api,” tambahnya. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here