Pemkot Gelar Festival Pesona Kuliner

0
148
Pemkot Gelar Festival Pesona Kuliner Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara memberi sambutan saat membuka kegiatan Festival Kuliner.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) menggelar festival pesonakuliner, Kamis (4/4), di Lapangan Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kegiatan yang diikuti desa dan kelurahan serta BUMN itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kota Kotamobagu pada 23 Mei mendatang.

Kepala Disparbud, Agung Adati, mengungkapkan festival pesona kuliner tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mempromosikan kuliner khas daerah kepada masyarakat luas. “Melalui kegiatan ini kita harap kuliner khas Kotamobagu bisa dikenal luas masyarakat,” katanya.

Pemkot Gelar Festival Pesona Kuliner Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara saat berada di lokasi kegiatan.

Sementara itu, Wali Kota Tatong Bara, mengapresiasi Disparbud yang setiap tahunnya selalu konsisten menyelenggarakan kegiatan tersebut. Menurutnya, festival kuliner itu menjadi wadah promosi untuk memperkenalkan makanan khas yang sasarannya adalah meningkatkan jumlah wisatawan berkunjung ke Kota Kotamobagu. “Kegiatan ini sangat baik, karena melalui kegiatan ini kita memperkenalkan bahwa Kota Kotamobagu memiliki kuliner khas,” ungkapnya.

Pemkot Gelar Festival Pesona Kuliner Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara meninjau menu yang disiapkan peserta.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut pengembangan wisata kuliner di Kota Kotamobagu bisa sejalan dengan meningkatnya investasi. “Event ini akan memperkuat daya saing pariwisata utamanya dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di daerah ini,” harapnya. (adverotial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here