Pemkot Gelar Ibadah Natal

0
116
Pemkot Gelar Ibadah Natal Kotamobagu
Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan foto bersama dengan unsur Forkopimda

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH menghadiri Ibadah Natal Pemerintah Kota Kotamobagu bersama Polres Kotamobagu, Kodim 1303, Kejari Kotamobagu dan Pengadilan Negeri Kotamobagu, yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (20/12) malam.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pertemuan dalam kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan kasih dan persaudaraan semua umat beragama di Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kotamobagu saya mengucapkan kepada saudara saudara umat Kristiani selamat merayakan Natal dan menyongsong tahun baru 2020,” ucapnya.

Wawali menambahkan, semoga kasih Natal ini akan membuat manusia semakin penuh kasih dan karunia Tuhan. “Kepada umat Kristiani di Kotamobagu agar terus mengaktualisasikan kasih tuhan dalam kehidupan sehari-hari dengan penuh cinta kasih,” ajaknya.

Wawali juga mengajak, supaya selalu menjaga perdamaian dalam kehidupan masyarakat, agar daerah ini selalu damai dan tentram. “Mari terus membangun semangat toleransi dalam kehidupan sehari-hari, semoga damai natal dapat diwujudkan demi suksesnya program dan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wawali Nayodo memberikan secara langsung tanda kasih Diakonia kepada para lansia Umat Kristiani se Kotamobagu.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia pelaksana, Herman Aray, tujuan perayaan Natal ini untuk mempererat tali persaudaraan keluarga besar Pemkot Kotamobagu, Polres Kotamobagu, Kodim 1303, Kejari Kotamobagu, Pengadilan Kotamobagu.

“Semoga kegiatan ini dapat menjalin keakraban serta dukungan antar sesama umat beragama tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan,” ucapnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here