Pemkot Gelar Rakor Bersama Lurah dan Sangadi Se-Kotamobagu

0
269

Pemkot Gelar Rakor Bersama Lurah dan Sangadi Se-Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan seluruh Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu, Selasa (29/8) pagi. Rakor yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom tersebut, merupakan agenda rutin setiap bulannya untuk mengkoordinasikan seluruh program kegiatan yang sudah dilaksanakan selama sebulan terakhir.

Menurut Nasrun, pada rapat pagi itu dibahas berbagai hal menyangkut program dan kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu yang berhubungan langsung dengan desa dan kelurahan yang ada. ”Hal yang dibahas antaranyanya menyangkut program dana desa dan pengawasannya, program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta program-program lain yang sudah dicanangkan oleh Wali Kota Kotamobagu,” kata Nasrun.

Ia menambahkan melalui rapat ini juga bisa dilihat, sejauh mana progress dan realisasi dari seluruh program dan kegiatan yang sudah disusun. “Nantinya hasil rapat ini akan dilaporkan kepada Ibu Wali Kota,” ujarnya.

Hadir dalam rakor yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pontodon Timur ini diantaranya, Kepala Dinas BPMD Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Inspektur Daerah Kotamobagu, Drs. Sair Lentang, MAP, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, SE, Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran BPKD Kotamobagu, Ilmar Z. Rusman, S.STP, para camat serta seluruh lurah dan sangadi se-Kota Kotamobagu.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here